Home » , , » Modem Wavecom

Modem Wavecom

Modem Wavecom bukan modem untuk koneksi internet, Modem ini fungsinya sama seperti HP yaitu untuk menerima SMS, Dial USSD, STK. Jadi Modem Wavecom di dunia server pulsa dipakai untuk SMS Center, SMS Sender, Chip M-Kios. M-Tronik/I-SEV, Dompet Pulsa/DOMPUL XL & AXIS, VTRI dan yang lainnya.


Modem Wavecom dipilih oleh para pemain server pulsa karena memang banyak support ke banyak Software server pulsa, Seperti C2 Metro, ROKET PULSA, OTOMAX dan lainnya, Ada beberapa alasan lagi kenapa memilih Modem Wavecome :
  1. Support dengan Banyak Software Server Pulsa.
  2. Proses sangat cepat, lebih cepat dibanding dengan HP.
  3. Modem Stabil, Casing terbuat dari Aluminium jadi cukup ringan dan tidak mudah panas.
  4. Support AT Command.
  5. Harga Murah.
  6. Garansi Full 1 Tahun.
Modem Wavecome ini ada beberapa jenis dan bentuknya, Single dan Modempool yang 8 port dan 16 port. Modem Single hanya beisi satu Chip/SIM dengan Slot USB, sedangkan yang 8 port berisi 8 Chip/SIM Card dengan 1 slot USB untuk ke komputer dan 1 Kabel power tersendiri, Modem ini yang umum dan banyak dipasaran dengan menggunakan Model Q2406B USB.




Modempool Wavecome 8 port, 16 port dan 32 port, untuk pemula disarankan untuk menggunakan yang single cukup 3 buah modem single wavecome, untuk 3 SIM Card SMS Center dan Sender akan lebih efisien untuk menekan badget.

Untuk server pemula Cukup membeli software, Modem Wavecome, Stok Pulsa H2H jaringan internet pada komputer, akan saya coba bantu hitung untuk membangun sebuah Server Pulsa dengan Budget yang paling Rendah :

  1. Software harga Rp. 1.500.000,-
  2. 3 Single Modem Wavecome @400 Ribu = Rp. 1.200.000,-
  3. Stok Pulsa H2H @500 Ribu = Rp. 500.000,-
  4. USB Hub 10 Port = Rp. 350.000,-
Jumlah perkiraan semua adalah Rp. 3.550.000,- Namun harga di atas bisa di tekan dengan memilih alat yang lebih murah namun tetap Kompatible dengan software. contohnya untuk pemilihan modem.

Paket Server Pulsa yang kami Tawarkan dengan Software Roket pulsa hanya Seharga Rp.3.700.000,- dengan harga 3.7 juta anda Sudah mendapatkan :

1 Software ROKET PULSA
3 Unit Modem Wavecom
1 Stok Pulsa H2H
1 Usb Hub 10 Port
1 Web Pulsa dengan domain .com atau .net

Bagi anda yang berminat silahkan hubungi team kami di KONTAK sudah kami sediakan. 

Thanks for reading Modem Wavecom

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: